Jumat, 23 November 2012

..............

gue akui disini, rumah gue, bisa dibilang pedalaman. nggak semua orang tau tempat kota gue berada. jangankan alamat, nama kota pun banyak yang nggak tau. nama kota gue 'Bontang'. Bontang ini terletak di pulau Kalimantan Timur. ya, nggak kayak jakarta yang terkenal dimana mana. menurut gue kota ini terdiri atas kira kira 68% hutan. tapi bukan berarti gue tinggal di dalem hutan. oke langasung aja ke intinya

disini kan masih banyak hutan. nah, otomatis bangunannya hanya sekedar rumah rumah dan pabrik. dan berarti disini nggak ada bioskop....nggak ada mall..... berarti kalo pingin nonton film harus download atau nyewa. nah kalo nyewa kan bayar lagi, kalo download cuma bayar internet bulanan doang. tapi, konsekwensinya besar. belum kalo error. belum kalo internetnya lagi rada rada. ini semua cuma buat film. nah, ini yang lagi gue alami.

gue kan lagi download 'Brave' nih. sudah 64% dengan waktu tunggu 3 jam. ini cuma part 2-nya aja. taunya intenetnya nyandet..... :" awalnya kan gini..


nggak lama keluar tulisan error. dan berarti download-an selama 3 jam yang hasilnya cuma 64% itu gagal. dan artinya gue harus ngulang download-nya lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar